Selasa, 27 Juni 2017

Kisah Mahasiswi Cantik Disemprot Cairan Asam ke Wajah, Padahal Baru Rayakan Ulangtahun




Seorang mahasiswi bernama Resham Khan( 21), yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21, mengalami hal yang tidak terduga dalam hidupnya.
Dia harus menderita luka bakar setelah cairan asam disemprotkan ke arahnya.
Kejadian tersebut bermula saat Resham Khan sedang duduk di mobilnya bersama sepupunya, Jameel Muhktar.
Lalu datanglah seseorang lelaki yang berlari menghampiri mereka, dan menyemprotnya dengan cairan asam melalui jendela mobil yang terbuka.
Resham pun mengalami kerusakan pada satu matanya beserta luka bakar di wajahnya akibat serangan yang tidak beralasan di Beckton, London timur, Rabu lalu.
Resham Khan setelah kena cairan asam di wajahnya. (mirror)
Resham Khan setelah kena cairan asam di wajahnya. (mirror) ()
"Saya melihat pakaian saya terbakar habis di depan saya, kami pun berlarian sambil menjerit," kata Resham.
Orang yang lewat pun membantu pasangan tersebut sampai di rumah sakit terdekat sebelum ambulans atau polisi tiba.
Mereka pun kini telah dipindahkan ke unit spesialis luka bakar.
Tersangka pun kabur setelah serangan dan belum tertangkap.
Resham yang baru saja mendapat pekerjaan ini membutuhkan cangkokan kulit di wajahnya. Sepupunya pun juga menderita luka bakar serius sehingga ia harus mengalami koma.
"Aku hancur. Aku bertanya-tanya apakah hidupku akan sama setelah ini. meskipun aku bersyukur masih memiliki indra. Tapi saya mencintai wajah dan tubuh saya," terangnya. (sumber: tribunenews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar