Rabu, 31 Mei 2017

Kisah Polisi Meninggal Dunia Tatkala Kultum di Masjid



Jajaran Polres Tangerang Selatan berduka. Seorang anggota Polsek Serpong, Polres Tangerang Selatan, meninggal dunia saat mengisi ceramah pada Selasa (30/5/2017).
Polisi itu diketahui bernama Aiptu Sabahi.
Dia meninggal dunia ketika menyampaikan kuliah tujuh menit (kultum) di Masjid Polsek Serpong.
Anggota Bhabinkamtibmas tersebut menghembuskan nafas terakhirnya saat menyampaikan ceramah di lima menit pertama.
"Innalillahi wainnalillahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Aiptu Sahabi, Bhabinkamtibmas Polsek Serpong. Almarhum meninggal saat mengikuti lomba kultum," ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widianto pada Selasa (30/5/2017).
Fadli menambahkan, sebelum meninggal dunia Sahabi sempat menyampaikan permohonan maaf kepada rekan sejawatnya di dalam masjid.
Kemudian dia terjatuh dari mimbar dan menghembuskan nafas terakhirnya.
"Pada saat sebelum meninggal, almarhum menyampaikan pernohonan maaf. Selanjutnya almarhum terjatuh. Almarhum dibawa ke rumah sakit, dan dinyatakan meninggal karena serangan jantung. Almarhum memiliki riwayat penyakit jantung," ucapnya.
Menurut Fadli, Sahabi dikenal sebagai polisi yang baik dan kepribadiannya juga sangat baik. Bisa menjadi suri tauladan, bagi orang-orang di sekitarnya.
Loyalitasnya terhadap Polri juga sangat tinggi. Sehari - hari, Sahabi dikenal sebagai orang yang religius, jujur dan supel.


"Orangnya sangat baik. Loyalitasnya tinggi terhadap Polri. Orangnya juga supel, rajin, dan jujur. Almarhum polisi  yang baik, dan sekarang dia telah pergi meninggalkan kita. Almarhum tinggal di Peninggalan Utara, RT01/11, Ciledug, Kota Tangerang," kata Fadli. (sumber: tribunenews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar